Sukses

Kartika Putri Beri Makan Burung di Kebun Binatang, Penggemar Iri.

Lebaran kemarin, Kartika Putri bertamasya ke kebun binatang

Liputan6.com, Jakarta Kartka Putri habiskan waktu lebaran bersama keluarga di kebun binatang. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

"Keseruan hari ini..Bersama keluarga.. Liburan sambil belajar tuk juna dan keponakkan keponakkan tersayang biar cinta dan peduli akan alam dan juga hewan hewan..," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (25/6/2017).

Dalam video kurang dari satu menit itu, terlihat Kartika Putri tengah memberikan makan kepada seekor burung. Uniknya, presenter cantik ini, tak memberikan makanan menggunakan tangan tetapi mulut.

Keseruan Kartika Putri itu pun menuai banyak komentar di akun Instagram pribadinya. Para warganet mengaku iri dengan burung tersebut.

"Enak jadi burungnya," tulis akun @adiitchandra. Kemudian akunahmadsaiful3913 menulis "Pengen dong jadi burungnyah menang bayak tuh burung hehehe."

Kartika Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Selanjutnya akun @dealz_fadhilzky juga mengaku iri dengan burung berwarna merah itu, "burung nya menang banyak."

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.