Sukses

Lebaran, Prilly Latuconsina Bikin Kecurangan

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan dan bentuk tubuh selalu menjadi hal penting bagi setiap wanita, apalagi bagi Prilly Latuconsina yang tengah banyak job tampil di layar kaca. Untuk itu, Prilly amat memperhatikan makanan yang dikonsumsinya.

Saat Lebaran tiba, Prilly Latuconsina pun bahagia sekali. Bukan lantaran dirinya bisa menjalani ibadah puasa pada Ramadan, ataupun dirinya mendapat angpao dari keluarga yang lebih tua melainkan dirinya bisa makan apapun yang diinginkannya.

Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebenarnya setahun sekali sih. Aku tuh bukannya diet tapi lebih ke clean eating. Aku makan benar-benar bersih banget. Minyak (goreng) juga pakai olive oil terus enggak makan gorengan. Karbohidrat diganti sama nasi merah atau gandum," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

Hal itu tentu membuat pemeran film Danur ini merasa jenuh. Dari situ, maka ia ingin memanfaatkan waktu Lebaran untuk bisa makan sepuasnya.

"Bayangin aja selama setahun aku enggak konsumsi apapun kecuali makanan sehat. Makanya Lebaran sehari bolehlah aku cheating, makan sepuasnya. Besok sudah enggak bisa lagi, bahkan liburan pun tetap clean eating," lanjut Prilly Latuconsina.

OOTD Prilly Latuconsina dengan tas branded. (sumber foto: @prillylatuconsina96/instagram)

Ia pun berjanji, usai Lebaran dirinya siap melanjutkan program makan bersih yang sudah dijalaninya beberapa waktu tersebut. "Jadi daripada tersiksa enggak ada breaknya, Lebaran bolehlah makan sepuasnya. Nanti setelah Lebaran, habis nyobain opor dan semuanya sudah puas, baru kita lanjut clean eating lagi," tutup Prilly Latuconsina.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.