Sukses

Cerita Acha Sinaga yang Suaminya Punya 3 Istri

Liputan6.com, Jakarta Acha Sinaga, pemain FTV sekaligus model, dinikahi kekasihnya, Andy Ambarita, pada 15 April 2017 lalu. Kini, ia baru tahu kalau sang suami memiliki tiga istri.

Bukannya marah, Acha Sinaga menanggapinya dengan senyuman. Bahkan, ia pun mengumbarnya di akun Instagramnya, Minggu (25/6/2017).

Acha Sinaga resmi menikah denga Andy Ambarita [foto: www.instagram.com/ederzacharias]

Acha Sinaga merupakan istri pertama Andy, sedangkan yang keduanya adalah gitar, dan ketiga kamera. Dalam unggahan fotonya tampak Acha tersenyum ke arah kamera, sedangkan sang suami sibuk dengan kamera di tangannya. 

"Selamat Idul Fitri untuk semua teman-teman dan keluarga Instagramku yang merayakan. mohon maaf lahir batin yaa ☺ selamat mudik, selamat kumpul-kumpul keluarga, juga makan-makan enak. ahh seneng banget pasti. enjoy // maklumkan muka Andy lagi serius sama istri ketiganya. (pertama aku, kedua gitar)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jadi mestinya ini istilah bercandaan soal tiga istri. Makanya, pernyataan Acha Sinaga ini pun menggelitik warganet untuk bertanya lebih dalam lagi. Seperti akun @sarahsach18, "Ke empatnya ada gak ?? becanda deennngg."

Acha Sinaga tengah berlibur ke Australia bareng suami (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @shin_indah, "Hahhaha... gimna lagi kalo ke istri ke 4 nya?"

Acha Sinaga dan sang suami tengah berada di Sydney, Australia. Kemungkinan mereka sedang menikmati bulan madu di sana.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.