Sukses

Artis Korea Ini Dianggap Kembaran Kim Kardashian

Kim Kardashian nampaknya memiliki kembaran selebritas di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Kim Kardashian nampaknya memiliki kembaran selebritas di Korea Selatan. Pasalnya, salah satu member grup idola A Pink, Jung Eunji memiliki panggilan Jung Kardashian.

Eunji A Pink

Hal ini diungkapkan pemain drama Reply 1997 ini lewat acara "Ask Me Anything" yang tayang beberapa waktu lalu. Eunji panggilan akrab Jung Eunji mengaku bahwa teman-temannya di A Pink selalu memanggilnya Jung Kardashian.

"Aku sempat bertanya kepada temanku alasan mereka memanggilku dengan nama itu. Mereka menjawab bahwa bokongku sama besarnya dengan Kim Kardashian," ungkap pelantun "One Strong Woman" itu.

Eunji A Pink memberitahukan orang pertama yang mengatakan ia mirip dengan Kim Kardashian itu adalah Chorong salah satu member A Pink. 

"Jadi aku pernah menggunakan legging dan Chorong menatapku dengan aneh dan memintaku untuk memutar. Kemudian setelah aku melakukannya dan dia melihat bokongku dan mengatakan 'Wow!'" jelasnya.

Selain itu, Kim Kardashian pernah menyebut ayah tirinya, Caitlyn Jenner seperti kacang yang lupa kulitnya. Sampai sekarang ini belum diketahui bagaimana kelanjutan hubungan Kim dan Caitlyn. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Chorong yang juga hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa Eunji memang memiliki bokong yang besar. "Dia itu memiliki bokong besar, sehingga kami semua memanggilnya Jung Kardashian," terangnya.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.