Sukses

Lebaran, Ruben Onsu Ziarah Ke Makam Olga Syahputra

Sejak menapaki karier di dunia hiburan, Ruben Onsu memang dikenal dekat dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menapaki karier di dunia hiburan, Ruben Onsu memang dikenal dekat dengan Olga Syahputra. Maklum, keduanya memang sama-sama memulai karier di Sanggar Anada bersama Aditya Gumay.

Kini, setelah Olga Syahputra telah pergi untuk selamanya, Ruben Onsu tak lantas memutuskan hubungan silaturahmi dengan keluarga sahabatnya itu.

Buktinya saja, di hari lebaran ini Ruben Onsu menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Olga Syahputra bersama Billy Syahputra, adik sahabatnya itu.

"Lebaran bareng @bilsky16 sekalian ketempat My Can #rubenonsu #realbensu #justruben #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja," tulis suami Sarwendah sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (25/6/2017).

Bersama sang istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu, Ruben Onsuberpose dengan keluarga Olga Syahputra di depan makam sahabatnya itu. Tampak sedih masih tersisa di wajah bapak satu anak ini.

Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu

Ketulusan Ruben Onsu itu pun menuai pujian dari para warganet di akun Instagramnya.

"Inget banget aku di infotainment Kak Ruben sahabat baik Alm. Olga mulai sama2 dari nol, waktu itu liat kamarnya kak ruben sama kak olga di liput sama tv di rumah susun, Ya Allah sahabt sejati," tulis akun @lawakanbujang.

Kemudian akun @lilianasetiawa menulis "Ya Allah ka ruben, km memg shbt trindah . andaikan aq pnya shbt spertimu , tkan ku sia2kan."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.