Sukses

Curahan Hati Acha Septriasa Berlebaran di Australia

Sejak menikah, Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal di Australia. Tahun ini pun, pemain film Kartini ini merayakan lebaran di negeri Kanguru itu bersama sang suami.

"First Eid Mubarak at home country yang baru, dengan karunia si baby yang sudah bergerak di dalam perut, rasa nya Alhamdulillah.. walau mommy nya suka tersengal- sengal kalau lagi jalan kaki kejauhan, dan berusaha menikmati lebaran yg jauh dr Keluarga besar," tulis Acha Septriasa sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (25/6/2017).

Foto : Instagram

Acha Septriasa mengaku bahwa ia memiliki sensasi berbeda saat merayakan hari raya di negeri orang. Pasalnya di Australia, mantan kekasih Irwansyah ini tak dapat melakukan tradisi sungkeman dengan keluarganya.

"When my arms cant reach people close to me ❤️ , i always hug them with my prayers (Ketika tanganku tak dapat menjabat tangan orang terdekatku secara langsung, tetapi aku akan selalu memeluk mereka di dalam doaku) happy Eid Mubarak minal aidin walfaidzin, may Allah's peace be with you," lanjutnya.

Panggung Para Perempuan Kartini (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam unggahan tersebut, Acha Septriasa terlihat tengah berpose di samping laut dengan perut yang mulai membuncit. Foto tersebut pun mendapatkan pujian dari para warganet.

"Eid mubarak kak @septriasaacha ! Moga dipermudahkan segala urusan," tulis akun @athirahhhanis.

Kemudian akun @erlia_yevirosta menulis "Selamat hari raya kak Acha...semoga kak acha dan babynya sehat selalu @septriasaacha."

Simak video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.