Sukses

Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri kali ini menjadi sedikit tak mengenakkan bagi Nikita Willy. Bukan soal keselamatan dirinya, tetapi soal status masa lajangnya.

Seperti diketahui, setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde, aktris 22 tahun itu kini dikabarkan dekat dengan anak bos Blue Bird, Indra Djokosoetono.

Nikita Willy dan Indra Djokosoetono liburan ke Praha [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017), rupanya ada harapan terpendam dari pihak keluarga soal hubungan asmara Nikita Willy.

"Saya punya sembilan cucu, Nikita nomor tiga, dia sudah menginjak usia ke-23. Harapan saya dan oma mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga," ungkap opa Nikita Willy.

Ucapan yang keluar dari mulut sang kakek rupanya cukup membuat Nikita Willy terkejut hingga berteriak.

"Aduh langsung keringetan loh. Doain aja gitu. Sekarang kita makan-makan yuk," jawab Nikita Willy sedikit canggung dan mencoba mengalihkan pembicaraan.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak kalah mengejutkan, sang Oma pun menimpali perkataan dari opa sebelumnya. "Sudah ada calonnya," sahut oma Nikita sambil tertawa.

Mendengar hal itu, sontak para awak media melemparkan pertanyaan bertubi-tubi soal masalah pernikahannya. Namun sekali lagi, dengan canggung pelantun tembang "Lebih Dari Indah" itu pun kembali mengelak dan mengalihkan pembicaraan.

"Enggak, ini kan lagi Idul Fitri enggak nyambung aja doainnya, yang lain kek" kata Nikita Willy dengan kembali teriak dan tertawa. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.