Sukses

Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua

Foto Kiwil bersama kedua istrinya mendapat beragam komentar dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri atau Lebaran adalah momen saling memaafkan dan kumpul keluarga. Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh komedian Kiwil. Uniknya, Kiwil berkumpul bersama dengan istri pertama dan kedua, lengkap dengan anak-anak mereka.

Seperti diketahui, Kiwil memiliki istri pertama bernama Rohimah yang telah memiliki empat anak. Kiwil kemudian menikah lagi dengan Meggy Wulandari dan dikaruniai dua anak. Saat ini Meggy tengah hamil anak ketiga. 

Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari dan lima anaknya. (Instagram)

Di momen Lebaran, Kiwil berkumpul bersama dua istri dan kelima anaknya. Hal itu terungkap setelah Meggy Wulandari memasang foto kebersamaan mereka di Instagram.

"Alhamdulillah Lebaran tahun ini kita bisa kembali menjalin silahturahmi. Semoga kita bisa terus sama-sama dan menjadi satu Keluarga," begitu tulis Meggy Wulandari sebagai keterangan foto. Di foto tersebut, Kiwil diapit oleh kedua istrinya.

Di foto lainnya, Meggy kemudian memasang foto dirinya bersama Kiwil dan Rohimah, beserta anak-anak mereka. "Anaka-anak makin besar.. Saatnya menuju jalan Allah untuk bisa istiqomah, aamiin yaa rabb...," keterangan foto yang ditulis Meggy Wulandari. 

Foto tersebut pun kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang kagum dengan kebersamaan dan kekompakan kedua istri Kiwil.

Kiwil dan Meggy Wulandary bersama Ustaz Subkhi. (Instagram)

"Indah nya kebersamaan .. semoga seterus nya sprti ini teh @meggykiwil," kata pemilik akun @anggun_gustiara. "Wah akur...luar biasa ini..suatu hal yg susah ya.perlu hati yg ikhlas untk ini smua," kata pemilik akun jeunk_ay_ay.

Kemudian ada juga warganet yang memuji Rohimah karena dengan ikhlas menerima Meggy Wulandari dan anak-anaknya. "Yg paling sabar istri pertama'a," kata akun @nikesyafiqah sambil menambahkan emoticon jempol. 

"Ya Allah sabar banget istri pertama nya, semoga benar-benar mendapat surganya Allah aamiin ya robbal alamin, semangat mbak rohima 10 jempol buat mbak," kata pemilik akun @citradewi.a.b.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.