Sukses

Elma Theana Kunjungi Keluarga A. Rafiq di Momen Lebaran Ini

Buat Elma Theana, berkunjung ke keluarga A. Rafiq menjadi agenda baru karena adiknya baru saja menikah dengan Fairuz A.Rafiq

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri kali ini sedikit berbeda dan istimewa bagi Elma Theana. Penyebabnya, Elma punya anggota keluarga baru, Fairuz A. Rafiq yang merupakan istri dari sang adik, Sonny Septian.

Di Lebaran kali ini, Elma Theana pun menyempatkan diri berkunjung ke keluarga besar Fairuz A. Rafiq.

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menunjukan cincin kawin usai melangsungkan akad nikah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5). Sonny memberi mahar unik berupa uang tunai Rp 999.999. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lebaran kali ini ada keluarga baru nih dari Fairuz. Menambah daftar baru keluarga yang bisa didatengin," ujar Elma Theana, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Buat Elma Theana, berkunjung ke keluarga Fairuz A. Rafiq menjadi agenda baru dalam keluarganya. Apalagi, Fairuz memiliki keluarga besar yang sangat banyak.

"Keluarganya Fairuz kan besar ya, jadi harus ada waktu sendiri buat bertamunya," kata Elma Theana.

Soal kue lebaran, Elma Theana menyerahkan sepenuhnya kepada sang ibu. "Kalau soal makanan aku serahkan ke mama. Mama yang paling jago soal makanan," ujar Elma Theana.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.