Sukses

Gong Yoo Berhasil Kalahkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki

Disebut aktor terpopuler, Gong Yoo berhasil mengalahkan lee Min Ho dan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Dunia akting Negeri Ginseng dipenuhi aktor tampan dan memesona. Selama ini, hanya Lee Min Ho dan Song Joong Ki yang dianggap memberikan pengaruh sangat besar di industri hiburan, membuat penggemar di seluruh dunia jatuh cinta.

Kini, Gong Yoo pun tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Sejak film Train to Busan menjadi pembicaraan internasional dan drama Goblin mendadak fenomenal, Gong Yoo disebut membuka gerbang Hallyu Wave generasi terbaru.

Song Joong Ki (Nate)

Sama seperti Song Joong Ki, Gong Yoo terus kebanjiran tawaran di industri hiburan, membuat namanya terus melambung. Bahkan, Gong Yoo juga menjadi salah satu model paling dicari untuk membintangi sebuah produk, diwartakan KoreaPortal, Senin (26/6/2017).

Alasannya, setiap produk yang dibintangi Gong Yoo akan langsung laris manis. Akhirnya, Gong Yoo juga dianggap sebagai salah satu aktor paling berpengaruh di Korea Selatan berdasarkan jajak pendapat yang dikeluarkan Korea Corporate Reputation Research Center.

Beberapa responden memilih Gong Yoo yang dianggap banyak membintangi berbagai produk ternama. Setelah Gong Yoo, Song Joong Ki berada di posisi kedua.

Lee Min Ho (Pinterest)

Sayangnya, popularitas Lee Min Ho dianggap menurun. Lee Min Ho menjadi sosok kunci Korean Wave generasi kedua berkat drama Boys Over Flowers (2009). Pada 2014, Presiden Korea Selatan Park Gun Hye menghaturkan terima kasih atas keterlibatan Lee Min Ho dalam menyebarkan budaya K-Pop di dunia.

Kini, Lee Min Ho harus puas berada di posisi ketiga dalam daftar Aktor Terpopuler di Korea Selatan, disandingkan dengan Park Bo Gum. Sementara, Lee Min Ho tengah vakum dari industri hiburan karena harus menjalankan wajib militer yang baru saja dimulainya, diperkirakan akan selesai kurang lebih dua tahun.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan
    Gong Hyo-jin adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan

    Gong Yoo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho