Sukses

Artis Cantik Turki Ini Ucapkan Idul Fitri 2017

Tuba Buyukustun, artis cantik Turki pemeran Cinta Elif ini banjir ucapan Selamat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Tuba Buyukustun menempati posisi tersendiri di hati penggemar Serial Turki di Indonesia. Tuba Buyukustun  memerankan Elif Denizer, di Cinta Elif (atau Kara Para Ask, judul aslinya), yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Elif dengan sosok yang tinggi, langsing, dan rambutnya yang keriting membuat Omer Demir (Engin Akyurek) jatuh cinta. Kesabaran dan ketangguhannya menghadapi ujian hidup, membuat penonton makin sulit melupakan sosoknya.

Artis Turki Cantik

Tak terdengar kabarnya, Tuba Buyukustun disebut-sebut sibuk dengan serial Turki, Cesur ve Güzel yang baru tayang November 2016 silam. Hingga kini, Tuba Buyukustun masih harus berjibaku dengan perannya sebagai Sühan Korludağ.

Di momen ini, banyak penggemar mengucapkan Selamat Idul Fitri 2017 di foto yang diunggah Tuba Buyukustun. Sang artis mengunggah foto batu-batuan yang tampak diwarnai krayon.

Dalam unggahan itu, Tuba Buyukustun juga menggunakan tagar Idul Fitri 2017. Tuba Buyukustun mengucapkan selamat Idul Fitri untuk semua orang yang merayakannya.

Artis Cantik Turki

Akun abd.iq. menuliskan, "Selamat lebaran cantik. Semoga mendapatkan berkah dan rahmat-Nya. Selalu berbahagia."

Pengguna zeynaballahyari menambahkan, "selamat Idul Fitri. Semoga kau bisa tetap tersenyum."

Rupanya beberapa fans memberikan dukungan kepada Tuba Buyukustun yang baru saja bercerai dari suaminya, aktor tampan Onur Saylak. Pernikahan yang terjadlin 2012 silam dan menghasilkan dua anak kembar ini harus kandas, 5 Juni 2017.

 Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.