Sukses

Lebaran Ke-2, Makam Julia Perez Ramai Dikunjungi Fans

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah meninggal dunia, sosok Julia Perez alias Jupe masih melekat di hati para penggemarnya. Di hari kedua Idul Fitri, Senin (26/6/2017), para penggemar Julia Perez yang tergabung dalam Jupenizer nampak ramai berziarah ke makam sang idola.

Di mata para Jupenizer, Julia Perez merupakan sosok wanita yang baik hati serta inspiratif. "Mamita penyayang, inspiratif dan perhatian," ujar salah seorang fans Julia Perez, Ida usai berziarah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sejumlah penggemar menziarahi makam Julia Perez (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Bagi Ida dan teman-temannya, Julia Perez tak pernah sedikit pun sombong atau melupakan penggemarnya. Hal itulah yang tak pernah dilupakan Ida, selama mengenal sosok Jupe.

"Selalu ingat kebaikan dia (Jupe). Orangnya enggak neko-neko," kenang Ida.

Ida berharap, Julia Perez mendapatkan tempat yang terindah di sisi Tuhan. "Semoga tenang di sana, dan diterima di sisi Tuhan serta diampuni segala dosa-dosanya," harap Ida.

Keluarga Nyekar ke Makam Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

Dari pantauan Liputan6.com, tak hanya Ida dan kawan-kawannya yang menziarahi makam Julia Perez. Para penggemar terus berdatangan untuk mendoakan janda Gaston Castano tersebut, dan juga selfie di makam pelantun Aku Rapopo tersebut.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Julia Perez tutup usia di usia 36 tahun pada 10 Juni 2017. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.