Sukses

Lebaran Jadi Hari Bebas Diet Bagi Elvira Devinamira

Elvira Devinamira merayakan Idul Fitri di kampung halamannya di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, menjaga pola makan untuk mendapatkan tubuh ideal menjadi sebuah keharusan. Begitu pula yang kini dijalankan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Namun di hari Lebaran, Elvira memutuskan untuk berhenti diet. Banyaknya makanan yang lezat dan jarang ditemui, membuat bintang film Single ini melupakan sejenak dengan pola dietnya. 

Elvira Devinamira (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Tradisinya, habis salat Id, maaf-maafan, makan opor, sate, rendang, dan lainnya. Pokoknya hari bebas diet lah," ujar Elvira Devinamira saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain ketupat, opor dan rendang, ada menu spesial di keluarga Elvira setiap merayakan Idul Fitri. Menu spesial tersebut adalah opor ayam, sambal goreng hati dan nasi kuning. 

"Yang bikin tante sama mama. Kami semua suka pedas. Dulu kalau ada nenek, nasi kuning enggak pernah beli, karena nenek pernah bisnis katering," kata Elvira Devinamira.

Elvira Devinamira (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Lebaran kali ini, Elvira Devinamira akan merayakan di kampung halamannya di Surabaya. Setelah itu, pemilik tinggi 175 cm itu akan terbang ke Bali merayakan hari jadinya yang ke-24. 

"Saya mudik di 24 Juni, 26 ke Bali merayakan ultah ke-28. Saya mau ngerayain ultah sama keluarga di Bali," tutur Elvira Devinamira.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.