Sukses

Rayakan Lebaran, Arie Untung Sedih

Kedatangan Hari Raya Idul Fitri disambut bahagia oleh banyak orang, tapi tidak termasuk Arie Untung.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Hari Raya Idul Fitri disambut bahagia oleh banyak orang, tapi tidak termasuk Arie Untung. Ia justru sedih, lantaran dirinya harus menunggu satu tahun lagi untuk bisa merasakan momen Ramadan.

Bagi Arie Untung, Ramadan menjadi momen yang spesial. Dirinya bisa beribadah bersama istri dan ketiga anaknya. Selain itu, keseruan menjelang magrib pun hanya bisa dirasakan Arie dan keluarga di bulan penuh berkah itu saja.

Pernah mengalami kemacetan parah saat mudik lebaran, pasangan ini lebih memilih untuk naik pesawat dibanding jalur darat. Apalagi tahun ini membawa bayi  yang merupakan anak ketiganya. (Instagram/fenitarie)

Ungkapan kesedihan ini pun dituangkan sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Tampak Arie Untung berada di atas tempat tidur dengan ketiga anak dan istrinya.

"Hhhm.. sediih momen2 menyenangkan sebentar lagi berlalu, setiap habis sahur dan shubuh ngeriung dikasur berlima, lari buru2 ke meja makan setiap bedug magrib, ibadah bersama sekeluarga, bonus2 pahala dan pengampunannya di bulan ini itu lho.. hiks begitu cepat ramadhan pergi, kita sekeluarga akan rindu momen ramadhan, ya allah please berikan waktu kita ramadhan komplit bersama-sama lagi di tahun-tahun yg akan datang y Allah.. Aamiin," curhat Arie Untung yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

Banyak doa mengalir dari para warganet untuk keluarga Arie Untung. Bahkan ada juga yang berharap istri Arie, Fenita bisa berhijab.

Arie Untung sedih ditinggal Ramadan (Foto: Instagram)

"Semoga mas arie tetap diberi kesehatan rejeki berlimpah...dan berkah.. menjadi teladan artis yang lain yang selalu searus...mencari bekal buat dialam yang kekal daripada keduniawian semata..amin," tulis akun @sugianto9556.

Begitu pun dengan akun @mmuttiaaa, "Plus semoga tahun depan mba fenita nya sdh berhijab.. suka bgt sm caption2 mas arie untung yg sk religius..."

"Bahagia bgt jd slh satu anggota keluarganya kelak akan merindukan momen ini #rinduramadahan," lanjut akun @riki_ibrahim.

 

Simak video menarik di bawah ini:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.