Sukses

Bahagianya Dude Harlino Beri THR untuk Keponakan

Setiap Idul Fitri, Dude Harlino selalu menjalani tradisi sungkeman.

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi sungkeman selalu dijalani Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di hari Idul Fitri. Menurut Dude, meminta maaf kepada kedua orangtua di momen lebaran adalah hal sakral.

"Iya (sungkeman). Intinya kan bersilahturahmi, kumpul sama-sama. Itu aja paling penting. Karena setahun sekali momen itu jadi penting," ujar Dude Harlino, saat dihubungi via telepon, Senin (26/6/2017).

Dude Harlino bersama Alyssa Soebandono dan putra. (Instagram)

Setelah sungkeman, Dude beserta keluarga langsung menyambangi rumah saudara terdekat. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga bersilaturahmi ke rumah tetangga untuk saling bermaaf-maafan.

"Habis sungkeman dengan orangtua, pergi ke luar, ke rumah keluarga. Di sana kami berkumpul‬. Ke tetangga juga maaf-maafan," kata Dude Harlino.

Bagi-bagi THR lebaran untuk tetangga dan para keponakan tak lupa dilakukan Dude Harlino. Meski nominalnya tak besar, hal tersebut bisa membuat anak-anak bahagia dan menjadi kepuasan tersendiri bagi bintang sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini.

"Bagi-bagi (THR) ia buat ponakan-ponakan. Enggak banyak sih, tapi senang bisa berbagi," kata Dude Harlino.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.