Sukses

Hot Daddy, Rio Dewanto Telanjang Dada Gendong Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto menyambut bahagia kelahiran putri pertamanya dengan Atiqah Hasiholan. Rupanya bukan hanya Atiqah saja yang ingin merasakan sentuhan langsung kulit si bayi dengan orangtuanya.

Rio Dewanto pun tak mau ketinggalan. Bertelanjang dada, Rio tak terlihat canggung menggendong sang putri, Salma Jihane Putri Dewanto.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bahagia memiliki seorang putri (Foto: Instagram)

Momen indah ini diabadikan Atiqah Hasiholan di akun Instagramnya, Senin (26/6/2017). Tato milik Rio Dewanto pun terlihat jelas, sementara sang bayi yang dipanggil Sal ini tertidur pulas di dada Rio.

Namun, bukan itu yang menjadi perhatian para warganet. Bulu-bulu di sekitar dada Rio Dewanto yang dikomentari mereka.

"salfok kebulu," tulis akun @rahmiagt. Begitu pun dengan akun @dellarachmah mengatakan, "Salpok yak wkwkwk."

Akun @putrisunaah menimpali, "Hahahah gk sanggup adek liat nyaa." Sementara akun @rizqanchair menambahkan, "Toh liat toh. Ini hot dady namanya."

Seksinya Rio Dewanto gendong anak tanpa pakaian (Foto: Instagram)

Atiqah Hasiholan melahirkan bayi perempuan pada 23 Juni 2017 lalu melalui proses persalinan normal dengan cara Lotus Birth.

Laiknya ayah siaga, Rio Dewanto begitu sigap ketika mengetahui sang istri bakal melahirkan. Pemain film Filosofi Kopi itu tak tidur semalaman agar bisa mendampingi Atiqah Hasiholan yang mengalami kontraksi hebat.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.