Sukses

Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar

Sebelumnya, Elvira Devinamira bermain dalam film Single bareng Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sepertinya lebih condong berkarier ke dunia akting. Film Single garapan Raditya Dika menjadi pembuktian kemampuan akting wanita kelahiran 28 Juni 1993 tersebut.

Setelah bermain dalam film Single, Elvira Devinamira dalam waktu dekat akan kembali menjalani syuting untuk film layar lebar. Belum bisa menyebut judulnya, namun film tersebut juga akan dibintangi Mikha Tambayong.

"Genre-nya drama komedi. Ini cewek-cewek semua, tentang kehidupan sosial. Aku jadi sahabat Mikha Tambayong, menuntun dia ke kehidupan normal dan ke jalan yang benar," ungkap Elvira Devinamira, saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Elvira mengakui, ia memang menyukai dunia seni peran sejak menonton film-film Hollywood saat kecil. Elvira bahkan mendambakan sebuah peran yang ingin sekali ia mainkan suatu saat nanti.

"Aku pengin jadi pembunuh bayaran. Kayak peran Joker, kayaknya seru banget gitu kan. Orang-orang kan tahunya Elvira Puteri Indonesia, yang manis dan sopan. Aku pengin juga punya alter ego yang lain," kata Elvira Devinamira. 

Lantas, dari mana Elvira Devinamira mendapatkan kemampuan berakting?  "Tanpa sadar, dengan saya dulu nonton dan perhatikan film Hollywood, jadi tahu bagaimana mimiknya orang stres tanpa harus ngomong saya stres. Saya bisa mengalami dan pernah ikut acting class. Selama ini alhamdulillah berjalan lancar sih," tutur Elvira Devinamira.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.