Sukses

Singkirkan BTS, Blackpink Rajai Chart Internasional

Liputan6.com, Jakarta Blackpink kembali dengan karya teranyarnya, "As If It’s Your Last". Lagu yang rilis 22 Juni 2017 itu membuat penikmat jatuh cinta. Buktinya, videoklipnya langsung diserbu, ditonton 28.857.467 orang di situs berbagi video YouTube.

Bahkan, Blackpink dsiebut sukses menggeser Bangtan Boys atau BTS dari chart ternama internasional. Laman KoreaPortal mewartakan, Senin (26/6/2017), "As If It's Your Last" merajai deretan tangga lagu ternama iTunes Worldwide Singles Charts di 18 negara, dari Argentina hingga Turki.

Blackpink (YG Entertainment)

Videoklipnya menggeser BTS dengan lagu "Am I Wrong" yang ditonton 2.959.218 orang di situs berbagi video YouTube. Hal itu merupakan kebangaan bagi Blackpink yang debut 2016 silam.

Selain itu, Blackpink juga berhasil menggeser MAMAMOOO. Blackpink menyapu bersih deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, mulai dari Olleh hingga Naver.

Bukan kali ini saja Blackpink berhasil menorehkan prestasi. Tak lama setelah debut, Blackpink ternyata sukses mendarat di chart ternama dunia, Billboard. Berdasarkan laporan, Whistle sukses merajai Billboard.

BTS atau Bangtan Boys (Weiboo)

Selama ini, Blackpink kerap kali dibandingkan dengan sang kakak. Bahkan, beberapa menyebut Blackpink mengekor 2NE1. Bahkan, gaya hingga jenis lagu Blackpink disebut mirip dengan 2NE1, diwartakan Nate.

Namun Blackpink berhasil membuat kerajaannya sendiri dengan namanya. Berbeda dengan 2NE1, Blackpink memiliki gerakan yang lebih seksi dibandingkan 2NE1 yang lebih menonjolkan karisma.

Saksikan videomenarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.