Sukses

Ini Aktor Tampan Bollywood yang Rayakan Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri merupakan momen penting bagi Umat Muslim di seluruh dunia. Setelah melaksanakan puasa di bulan Ramadan selama kurang lebih 30 hari, mereka pun bersuka cinta di hari kemenangan.

Hari yang jatuh pada 1 Syawal dalam penanggalan Hijriyah itu menjadi acara penting bagi umat Islam di seluruh dunia untuk saling berkumpul dan bersilaturahmi bersama sanak saudara dan keluarga, hingga rekan.

Hal itu ternyata juga dirasakan beberapa artis Bollywood ini. Mereka yang muslim ini merayakan lebaran dengan bahagia. Siapa saja artis Bollywood yang ikut merayakan lebaran?

 

1 dari 6 halaman

Salman Khan

Salman Khan merupakan aktor Bollywood yang dikenal eksis dengan kemampuan akting yang mumpuni di berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan (2015) dan Sultan (2015).

Salman Khan (Pinterest)

Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood beragam Islam. Dalam wawancara, Salman Khan mengaku sangat menanti momen lebaran, di mana ia bisa berkumpul bersama keluarga, diwartakan ZeeNews.

2 dari 6 halaman

Saif Ali Khan

Selain dikenal sebagai aktor, Saif Ali Khan juga aktif sebagai sutradara dan produser film Bollywood. Saif Ali Khan rupanya masuk ke dalam deretan artis Bollywood yang ikut lebaran.

Saif Ali Khan (Pinterest)

Saif Ali Khan menyebutkan, saat lebaran, ia biasa merayakannya bersama keluarga. Padahal, istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor beragama Hindu. Tapi lebaran keluarga Saif Ali Khan tetap berjalan meriah.

3 dari 6 halaman

Aamir Khan

Aktor Bollywood Aamir Khan akan memasuki usia setengah abad. Namun sosok tampan Aamir Khan yang memesona tak terlihat seperti pria matang. Ia justru terlihat muda, khususnya saat beraksi di film Dangal.

 Aamir Khan (Pinterest)

Aamir Khan dikenal sebagai Muslim yang taat. Dalam wawancara diwartakan ZeeNews, Aamir Khan menyebut lebaran merupakan hari kemenangan setelah melakukan kewajiban yang diperintahkan dalam agama dengan baik selama Ramadan.

4 dari 6 halaman

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan beranggapan lebaran dan Ramadan adalah sebuah paket lengkap. Bagi Shahrukh Khan, Ramadan menjadi bulan penuh berkah dan ampunan yang membuatnya bisa mendekatkan diri dengan Tuhan YME.

Shahrukh Khan (Pinterest)

Setelah berhasil menjalankannya, termasuk memperbaiki diri, Shahrukh Khan baru bisa berbahagia. Momen setelah lebaran itu yang diangap penting. Setelah lebaran, Shahrukh Khan beranggapan kadar imannya harus lebih baik dari sebelumnya.

5 dari 6 halaman

Shahid Kapoor

Shahid Kapoor memaknai lebaran sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME. Menurut Shahid Kapoor, ia merasa bahagia apabila bisa menjalankan bulan Ramadan dengan sangat baik.

Shahid Kapoor (Pinterest)

Bagi Shahid Kapoor, lebaran merupakan hari yang penuh berkah, semua umat Muslim memang wajib bersuka cita. Shahid Kapoor berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi setelah Lebaran disebut sebagai hari kemenangan, termausk meningkatkan takwa.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?