Sukses

Ririn Ekawati Kenang Lebaran Bersama Suami

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati memang baru dua tahun membina rumah tangga. Tetapi banyak kenangan yang tak terlupakan dengan sosok almarhum suaminya, Fery Wijaya.

Salah satunya, momen menjalani Lebaran bersama suaminya itu. Meski seorang mualaf, dua tahun belakangan ini, Fery selalu menemaninya untuk salat Idul Fitri bersama.

 

"Mas Fery kan baru jadi mualaf dua tahun ini ya. Dia tuh banyak nanya soal agama, terus soal puasa. Kami salat Id bareng. Ya yang berbeda itu ya sekarang aku salat Id sudah enggak sama Mas Fery," kata dia Ririn Ekawati saat dihubungi via telpon, Senin (26/6/2017).

Selain itu, hal lain yang membuat Ririn terkait momen Lebaran bersama almarhum Fery Wijaya adalah, keceriannya saat membagikan THR buat anak-anak kecil usai salat Id. Bahkan, jauh-jauh hari Fery sudah menyiapkan uang dengan pecahan tertentu untuk menyambut Lebaran.

"Terus dia (Fery) tuh seneng kasih salam tempel buat anak-anak kecil. Jadi jauh sebelum Lebaran dia biasanya sudah tukar uang kecil," ujar Ririn yang memiliki bayi  berusia enam bulan dari perkawinannya dengan Fery Wijaya.

Kini hal itu sudah tidak ada lagi. Ririn Ekawati hanya bisa mengingat kenangan bersama dengan sang suami. Pesinetron yang melejit lewat sinetron Muslimah ini berdoa, agar suaminya mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.

"Aku doa tiap hari buat Mas Ferry. Aku yakin Allah tempatkan dia di tempat paling indah," kata Ririn.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.