Sukses

Lebaran Pertama Tanpa Sang Ayah, Tasya Kamila Didampingi Pria Ini

Tasya Kamila harus melewatkan Lebaran tahun ini tanpa sang ayah yang tiga bulan lalu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kesedihan yang dirasakan Tasya Kamila di momen Idul Fitri tahun ini. Pasalnya, mantan artis cilik itu harus melewatkan Lebaran kali ini tanpa sang ayah, Gatot Permadi Joewono.

Seperti diketahui, ayah Tasya Kamila meninggal dunia sekitar tiga bulan lalu akibat serangan jantung. Sedihnya lagi, Tasya tidak dapat menghadiri pemakaman ayahnya lantaran pelantun "Anak Gembala" itu tengah menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat.

 Tasya Kamila

Tahun ini menjadi Lebaran pertama bagi Tasya Kamila tanpa sosok Gatot Permadi. Tasya pun mencoba mengobati kerinduannya dengan mengunggah foto lama dirinya bersama sang ayah tercinta.

"#kilasbalik Idul Fitri 2014. Aku merindukanmu papa, tidak pernah sehari pun aku tidak memikirkanmu. Kamu selalu di dalam doaku, kamu akan selalu hidup di dalam hatiku selamanya," tulis Tasya Kamila di keterangan foto.

Namun, kesedihan itu sedikit terbayarkan karena Tasya Kamila masih bisa menjalani Lebaran di Tanah Air. Kebahagiaannya pun semakin bertambah dengan kehadiran sang kekasih, Randi Bachtiar.

 Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Menurut pengakuan Tasya Kamila, ini merupakan tahun kelima dirinya melewatkan Lebaran bersama Randi. "5x Lebaran dan akan lebih banyak lagi," ujar artis berusia 24 tahun itu.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menjadi salah satu pasangan kekasih yang dikagumi. Tak heran, banyak yang mendesak keduanya untuk segera menikah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.