Sukses

Bikin Terpana, Lihat Joe Taslim Pamer Bentuk Tubuh di Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Selain Iko Uwais, Joe Taslim juga telah menjadi salah satu aktor bela diri paling dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Selain wajahnya yang terbilang tampan, tubuh ayah tiga anak ini pun sanggup membuat para wanita terpana.

Seperti terlihat dalam unggahan foto terbaru Joe Taslim di Instagram @joe_taslim, Selasa (27/6/2017). Aktor Fast and Furious 6 itu secara percaya diri memamerkan pose berjalan di tepi pantai dengan mengenakan kemeja tanpa dikancingkan.

Joe Taslim di tepi pantai. (Instagram - @joe_taslim)

Mengiringi foto dengan panorama indah tersebut, Joe Taslim menuliskan keterangan berisi, "Turn your face to the sun and the shadows fall behind you ~ MaoriProverb. Live the life to the fullest, Challenge your self everyday, never play it safe.."

Foto tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Para pria mengaku sangat ingin bisa memiliki bentuk tubuh seperti Joe Tasim. "Wihhhh. Perut impianku kaya gitu tapi kok nggak ada perubahan padahal sudah sit up," celetuk @_bayuandri. "Kpn gw bisa punya roti sobek ky bang @joe_taslim yak," timpal @indraprawirasendjaya.

Joe Taslim

Sementara warganet wanita dibuat terpana. "Yaampuuuunnnnn ngga tahaan kaya org luar @joe_taslim," ujar @farhahazizah.al. "Wahh menggodah om @joe_taslim hihiihi," kata @indah_permataaa. "Haduw haduw.. salfok sama abs nya," timpal @toet2tami.

Komentar juga datang dari Gading Marten yang melontarkan candaannya. "Gw mau foto gini kok beda ya perutnya wkakkakakakak," katanya lewat akun @gadiiing. "@gadiiing hahahha mau lah kapan kapan diphoto sama photographer Gading ☺️😉," jawab Joe Taslim yang disambut dengan ajakan dari Gading.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.