Sukses

Sudah Remaja, Anak Eko Patrio Disebut Mirip Aurel Hermansyah

Jika dilihat sekilas, putri Eko Patrio memiliki kemiripan wajah dengan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Eko Patrio dengan Viona Rosalina kini sudah hampir memasuki tahun ke-16. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap.

Saat ini Eko Patrio dan Viona Rosalina sudah dikaruniai tiga orang anak. Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

 Eko Patrio dan keluarga

Ketiganya sudah mulai tumbuh remaja. Lihat saja dalam foto keluarga yang diunggah Eko Patrio di momen Lebaran kali ini. Ia serta istri dan ketiga anaknya kompak mengenakan baju serba hitam.

"Tak ada keluarga yg sempurna tapi tanpa keluarga hidup ini tidak akan sempurna," tulisnya di keterangan foto.

Kali ini, bukan bapak atau ibunya yang menjadi sorotan, melainkan sang putri, Nayla Ayu. Sejumlah warganet ada yang menilai gadis berkulit hitam manis itu memiliki kemiripan wajah dengan Aurel Hermansyah.

 Putri Eko Patrio dan Aurel Hermansyah

Jika dilihat sekilas, wajah anak kedua Eko Patrio itu memang mirip dengan Aurel Hermansyah waktu dulu sebelum menggunakan makeup tebal. Terutama di bagian mata, serta pipinya yang agak tembam.

"Yg cwe mirip sm aurel hermansyah," ujar @sastrodwi.

"Mas eko anak yg cewek ko mirip aurel waktu dulu ya," sahut @uniedumay.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.