Sukses

Inikah Pria yang Disebut-sebut Kekasih Vicky Shu?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu memilih menutupi kehidupan pribadinya dari sorotan media. Meski selalu mengaku masih sendiri, belum lama ini Vicky diisukan sudah memiliki seorang kekasih.

Tak hanya itu, Vicky Shu dan kekasihnya itu bahkan dikabarkan sudah melakukan sesi prewedding. Tak tanggung-tanggung, pemotretannya dilakukan di Negeri Sakura, Jepang beberapa waktu lalu.

 Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

Dugaan itu mencuat setelah Vicky Shu kedapatan pergi ke Jepang bersama seorang pria yang tak disebutkan namanya. Keduanya terlihat mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa hijau.

Sayangnya, hingga kini belum ada tanggapan langsung dari Vicky Shu terkait kepergiannya dengan seorang pria di Jepang waktu itu. Sampai baru-baru ini sang ibu, Faiza Aljufri, mengunggah sebuah foto keluarga ke Instagram pribadinya.

Foto tersebut menampilkan potret dirinya bersama ketiga putrinya termasuk Vicky Shu. Menariknya, di belakang pelantun "Mari Bercinta 2" itu berdiri seorang pria bernama Ade Imam.

 Vicky Shu dan keluarga

Jika ditelusuri, Faiza sempat beberapa kali mengunggah foto Vicky Shu bersama Ade Imam. Salah satunya saat keduanya berada di Jepang belum lama ini. Dari sana muncul dugaan, pria yang pergi bersama Vicky Shu ke Jepang beberapa waktu lalu itu juga Ade Imam.

Di lain kesempatan, Ade Imam juga sering ikut berkumpul dengan keluarga Vicky Shu. Pernah juga di satu momen, Ade menemani penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah itu bekerja ke luar kota.

"Alhamdulillah ada yg nganterin doro @vickyshu offair, mksh mas @ade_imam," tulis Faiza di keterangan foto.

 Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

Segelintir pertanyaan pun mampir di kolom Instagram ibunda Vicky Shu seputar keberadaannya sosok Ade Imam. Sayangnya tak pernah ada jawaban dari sang ibu maupun Vicky Shu sendiri.

"Ini calonnya doro ya mamake?? @faiza_aljufri ...seneng liatnya...." tanya @laila_8484.

"Ini pacarnya mbak viky ya bunda @faiza_aljufri ...." sahut @maynanicimouet.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.