Sukses

Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah

Netizen tak percaya usia suami Andien sudah 41 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Andien Aisyah merayakan hari jadi suaminya, Irfan Wahyudi atau Ippe, yang ke-41, tepat pada hari ini, Selasa (27/6/2017). Melalui akun Instagramnya, penyanyi jazz ini menuliskan untaian doa dan harapan yang indah untuk suami tercintanya.

"HAPPY 41st BIRTHDAY TO OUR BAPAK @cyclonesia 😲😲❤️ Semoga apa yang kamu cita-citakan dapat tercapai. Dipanjangkan usia, dan diberi kesehatan lahir batin supaya kita masih bisa mengasuh dan mendidik Kawa (dan adeknya? 😜) sampai besar nanti," tulisnya dalam keterangan foto. 

"Semoga kamu selalu diberikan ketetapan iman, kesempatan untuk memperbaiki amalan, dan diberi keberkahan serta kelapangan rezeki. Yaa Allah, dekatkanlah Mas Ippe pada kebaikan dan jauhkan dari keburukan," lanjutnya masih dalam unggahan yang sama.

Dalam fotonya sendiri, Andien berpose bersama Ippe serta sang anak, Anaku Askara Biru, atau biasa dipanggil dengan sapaan Kawa. Menariknya, Kawa dan sang ayah memamerkan pose serupa, yakni dengan mulut dan mata yang dibuka lebar.

Selain ucapan ulang tahun, para warganet rupanya dibuat terkejut dengan usia Ippe yang sudah memasuki kepala empat. Sebagian di antara mereka merasa tidak percaya, karena wajahnya yang tampak muda.

Andien dan suaminya, Ippe

"Bapaknya kawa @cyclonesia usia 41th, tapi face nya usia 30th loh mba @andienaisyah . hehe... awet muda yaa," ujar pemilik akun @wiwitnurilestari.

"Seriusan usianya @cyclonesia udah segitu? Awet muda pake banget, aku kira masih 30-an. Happy milad ya mas ippei..., semoga panjang umur, sehat, sukses dan bahagia selalu serta selalu diberkahi oleh Allah Subhana Wa Taala," tulis @ar_rozaq.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.