Sukses

Begini Perayaan Lebaran Sederhana ala Maia Estianty dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Mudik sudah menjadi tradisi yang dilakukan Maia Estianty menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun tahun ini, tradisi itu urung dilakukan, lantaran kedua orangtuanya dari Surabaya bertandang ke Jakarta.

Maia Estianty dan keluarganya di hari Lebaran [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Tidak ada pesta mewah di perayaan Lebaran kali ini. Tahun ini Maia Estianty hanya memanfaatkan momen Lebaran dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah.

Seperti yang diperlihatkan mantan istri Ahmad Dhani itu di Instagram pribadinya, Senin (26/6/2017). Terlihat beberapa anggota keluarga besarnya hadir di kediaman Maia Estianty.

Termasuk ketiga putranya, Al, El, dan Dul yang kompak mengenakan gamis warna putih, hitam, dan biru. Maia Estianty pun tak lupa menyelipkan sesi pembagian THR untuk anak-anak.

"Lebaran sederhana keluarga @harjonosigit dan @kusthini_hs di rumah..." cerita Maia di Instagramnya.

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Sebelumnya, Al, El, dan Dul sudah merayakan Lebaran bersama Ahmad Dhani di hari pertama. Lantaran kedua orangtuanya telah berpisah, anak-anak otomatis harus membagi waktu mereka.

"Hari pertama sama ayah, hari kedua sama bunda. Kalau di rumah bunda ada, nyediain lidah goreng itu favorit kami semua. Jadi hari kedua kami mau habisin lidahnya," jelas El Rumi belum lama ini.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Maia Estianty saat ini tengah menyiapkan pernikahannya. Pria yang disebut-sebut akan menikahi Maia adalah Irwan Mussry, seorang CEO perusahaan pemasok jam tangan mewah dunia di Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini:

rul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.