Sukses

Baru Sempat Ziarah ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad akhirnya ziarah ke makam Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Karena harus mengisi program acara di salah satu stasiun televisi, Raffi Ahmad tak bisa menghadiri prosesi pemakaman sahabatnya, Julia Perez, secara langsung. Baru di hari libur Idul Fitri ini, Selasa (27/6/2017), presenter kondang tersebut bisa berziarah.

Saat tiba di pemakaman, Raffi Ahmad pun bertemu dengan ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, serta ayah tirinya secara tidak sengaja. Pertemuan tersebut terjadi di luar rencana.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

"Tante dulu yang datang. Dia pun enggak tahu ada tante di situ. Sama, tante pun enggak tahu. Kan dia pakai topi, dia langsung masuk saja, baca doa. Tiba-tiba dia nengok," ujar Sri Wulansih melalui sambungan telepon usai ziarah.

Dalam kesempatan tersebut, suami Nagita Slavina itu pun menyampaikan permohonan maafnya karena baru bisa berziarah ke makam Julia Perez sekarang ini.

"Iya, dia (Raffi Ahmad) bilang, dia minta maaf baru sempat ke kuburan. Saya bilang, enggak apa-apa Raffi. Insya Allah dia bilang 40 hari mau datang," ucap Sri Wulansih.

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, usai dari tempat peristirahatan terakhir Julia perez, Raffi Ahmad juga datang berziarah ke pemakaman sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.