Sukses

Endank Soekamti Meriahkan Panggung Musik Jakarta Fair 2017

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki masa libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran 2017 tetap menyuguhkan hiburan bagi para pengunjung setiap harinya. Termasuk konser musik yang turut dimeriahkan oleh band Endank Soekamti.

Penampilan Endank Soekamti dan beberapa musikus papan atas menjadi acara pamungkas dari pesta kembang api spektakuler yang digelar pada hari pertama Lebaran. Hiburan konser musik tersaji di Panggung Gambir maupun Panggung Utama JIExpo Kemayoran mulai pukul 20.00 WIB.

Endank Soekamti di Jakarta Fair 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada 25 Juni, tepat di hari Idul Fitri, Jakarta Fair dibuka untuk umum mulai pukul 14.00 WIB. Malam harinya, pengunjung dihibur grup musik Ellino dan TM Makmur di panggung utama. Setelah diselingi oleh pertunjukan pesta kembang api, hiburan musik dilanjutkan dengan penampilan The Jazzmint dan Sammy Simorangkir.

Pada 26 Juni, grup musik akapela Jamaica Cafe dan T-Five tampil di panggung utama. Sementara keesokan malamnya, 27 Juni, Panggung Utama diisi grup Ome & The People, Radiuzt, Sydera, dan ditutup penampilan band Rock Jamrud.

Selanjutnya pada 28 Juni, pertunjukan musik dibagi menjadi dua tempat. Di panggung Gambir, pengunjung disuguhkan penampilan musik dengan tema Ska Party, sementara panggung utama diisi grup musik Dycal, Goldface, dan duo sensasional Young Lex dan Awkarin.

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

Pada 29 Juni akan hadir penampilan grup band Last Child di panggung utama, didukung oleh Romance, Head To Miracle, dan The Dramma.

Kemudian pada 30 Juni, Panggung Gambir akan bernuansa musik Reggae dan panggung utama menampilkan Remember Today, dan Right Here Right Now. Menyusul dua band yang selalu digandrungi anak muda, Pee Wee Gaskins dan tentu saja Endank Soekamti.

Indie Fast akan menjadi tema di Panggung Gambir pada 1 Juli 2017. Panggung Utama sendiri menyajikan penampilan dari Jumperfi dan PAS Band.

Pada akhir libur lebaran atau 2 Juli mendatang, tema Punk Rock Night Good Old Days akan mengisi Panggung Gambir. Panggung Utama akan diisi penampilan Perahu Kertas dan AIRD. Mereka menjadi pembuka grup musik Stars And Rabbit dan Barasuara.

Bagi pengunjung yang hadir pada tanggal tersebut, bakal diwarnai oleh program undian kejutan lebaran yang akan berlangsung hingga 9 Juli 2017. Di akhir periode, akan diumumkan 15 orang pemenang yang berhak mendapat hadiah-hadiah menarik.

(Alviansyah Pasaribu/ANTARA News)

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca