Sukses

4 Momen Mengejutkan di Film Transformers: The Last Knight

Liputan6.com, Jakarta - Transformers: The Last Knight boleh dibilang berhasil memuaskan fans sejati, di samping kencangnya kritik pedas yang dilontarkan pengamat dan pencinta berat film.

Kepuasan fans Transformers tak lepas dari jalan ceritanya yang memperlihatkan berbagai macam kejutan. Tak hanya para robot, beberapa karakter manusia turut menjadi pokok dari kejutan di pertengahan cerita.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Lantas, apa saja kejutan-kejutan yang ada di film Transformers: The Last Knight? Simak selengkapnya berikut ini.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bumblebee Sudah Ada Sejak Dahulu

Sejak awal film, Bumblebee telah memberikan kejutan kepada para penonton. Saat ia tercerai berai setelah dihancurkan para pemburu, tubuhnya yang terpisah bisa tersambung lagi.

Tak sampai di situ, ketika kisah menyorot Perang Dunia II, ternyata Bumblebee sudah ada dan ikut berperang melawan Nazi. Ia juga disebut telah ada sejak dahulu kala.

3 dari 5 halaman

Barricade Muncul Lagi

Di film Transformers: Dark of the Moon (2011), robot mobil polisi dari pihak Decepticon yang bernama Barricade seolah digambarkan telah tewas. Namun, ia kembali lagi di film kelima ini.

Bisa disimpulkan bahwa Barricade telah selamat dan memegang peranan penting dalam The Last Knight. Di sini ia memiliki desain baru saat menjadi robot maupun kendaraan.

4 dari 5 halaman

Jati Diri Cade dan Viviane

Cade Yeager dan Viviane Wembly menjadi dua karakter manusia yang menjadi kunci utama film ini. Masa lalu Viviane dan keteguhan hati Cade menjadikan mereka manusia istimewa.

Cade dinobatkan sebagai The Last Knight (Kesatria Terakhir) setelah artefak di masa lalu memilihnya. Sementara Viviane adalah keturunan Merlin yang memiliki kemampuan mengendalikan tongkat secara turun-temurun.

5 dari 5 halaman

Bumi adalah Unicron

Bagi penonton awam tentu agak sedikit asing dengan nama Unicron. Namun ketika nama tersebut disebutkan dalam film ini, fans sejati Transformers tentunya akan sangat terkejut.

Ya, Unicron merupakan planet yang selama ini menjadi musuh Cybertron. Ternyata, Bumi yang selama ini dilindungi oleh Optimus Prime dan rekan-rekannya sesama Autobot adalah Unicron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.