Sukses

Kekasih Minta Selena Gomez Berbusana yang Sopan

The Weeknd ingin agar Selena Gomez menutupi bagian tubuhnya dan berpakaian lebih konservatif.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pop The Weeknd barangkali sedang bangga dengan wajah cantik serta keseksian Selena Gomez yang kini tengah menjadi kekasihnya. Namun, ternyata ada sedikit permasalahan menyangkut selera berpakaian Gomez.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (27/6/2017), menurut laporan dari OK!, penyanyi bernama Abel Makkonen Tesfaye itu ingin agar Selena Gomez menutupi bagian tubuhnya dan berpakaian lebih konservatif. Namun, hal itu harus dilakukan andai hubungan mereka berjalan ke tahap selanjutnya.

Selena Gomez dan The Weeknd (ETOnline)

"Dia (The Weeknd) mengatakan kepadanya (Selena Gomez) langsung bahwa dia suka Gomez tampil seperti wanita dewasa di mana pun, kecuali kamar tidur! Selena yang memamerkan payudaranya melalui baju tembus pandang tidak harus dilakukan karena kekhawatirannya," kata seorang sumber.

"Abel menganggap Selena adalah gadis terseksi yang pernah ada dan tidak perlu memamerkan tubuhnya," lanjut sumber tersebut sambil menambahkan bahwa The Weeknd kini makin serius dengan hubungan mereka dan tengah memikirkan pernikahan.

“Dia belum hamil, dia hanya mengatakan pada teman-teman dan keluarga bahwa saat ini tak ada lagi yang diinginkannya selain memiliki seorang anak,” tambah sumber. (Instagram/selenagomez)

The Weeknd selama ini dibesarkan oleh ibu dan neneknya saat ayahnya meninggalkan mereka sejak ia masih kecil. "Dia menginginkan keluarga normal dan dia ingin ibu dari anak-anaknya tidak memiliki cela," kata sumber tersebut membeberkan.

Sementara itu, The Weeknd disebut menginginkan Selena Gomez berpakaian lebih sopan. Ia tampak terpukau dengan foto baru Gomez dalam sebuah iklan baru-baru ini. Hal itu terlihat saat The Weeknd mengunggah salah satu gambar dari iklan tersebut ke Instagram Stories-nya dan menambahkan beberapa emoji berupa berlian.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.