Sukses

Spider-Man Kulit Hitam Bakal Disebut di Film Homecoming

Konfirmasi kehadiran Spider-Man kulit hitam di jagat film Marvel diutarakan oleh pimpinan Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man di jagat film Marvel bisa jadi bakal tergantikan. Pasalnya, Spider-Man kulit hitam bernama Miles Morales yang memiliki peran penting di komik, sudah eksis sejak lama di jagat cerita film.

Dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (27/6/2017), konfirmasi mengenai kehadiran Spider-Man kulit hitam di jagat film Marvel diutarakan sendiri oleh produser sekaligus pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, saat diwawancarai oleh Screen Crush.

Spider-Man versi kulit hitam, Miles Morales.

Dalam film Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland, karakter Aaron Davis yang dimainkan Donald Glover nantinya bakal menyebutkan nama keponakannya. Dalam komiknya, Aaron adalah paman dari Miles Morales.

Kevin Feige pun ditanya mengenai kemungkinan fans akan melihat Miles Morales suatu hari nanti di film-film Marvel Cinematic Universe. "Semua hal kecil itu hanyalah rujukan bagi penggemar sampai mereka mendapatkan lebih dari itu," ujar Feige mengacu pada karakter Aaron Davis.

"Tapi apa pun yang terjadi dalam komik-komiknya berpotensi menjadi sumber kami. Sementara itu, saya pikir Miles adalah bagian besar dari film animasi yang dibuat Sony, tetapi ke mana pun kami pergi.... Kami pastinya ingin kalian berkata, 'Dia ada di sana, dia ada di suatu tempat,'" kata Kevin Feige.

Tom Holland sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat ingin Peter Parker versinya menjadi mentor bagi Spider-Man yang lain, termasuk Miles Morales. "Itu akan menjadi sesuatu yang sangat ingin saya lakukan, itu adalah sesuatu yang saya benar-benar harapkan untuk terjadi...," ujarnya berharap.

Spider-Man: Homecoming akan tiba di layar lebar Indonesia mulai 5 Juli 2017. Selanjutnya, Spider-Man akan muncul kembali di Avengers: Infinity War pada Mei 2018 mendatang.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.