Sukses

‎Hasil CT Scan, Hamdan ATT Alami Pecah Pembuluh Darah Minimal

Pedangdut senior Hamdan ATT dilarikan ke rumah sakit, pada lebaran hari kedua lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut senior Hamdan ATT terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah. Saat ini Hamdan ATT pun masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Dari hasil computerized tomography scanner (CT Scan), diketahui bahwa Hamdan ATT memang benar mengalami pecah pembuluh darah. Namun, masih dalam taraf minimal.


"Hasil CT Scan memang ada pecah pembuluh darah. Cuma enggak serius, masih minimal," ujar anak Hamdan ATT, Ais saat dihubungi, Rabu (28/6/2017).

Dengan begitu, pelantun lagu "Termiskin di Dunia" ini dapat menjalani terapi dengan obat-obatan yang ada. Namun mengingat kondisi Hamdan ATT yang belum stabil, pihak rumah sakit masih menyarankan Hamdan ATT untuk dalam pengawasan dokter.

"Bisa diterapi pakai obat-obatan. Masih dalam pemulihan, sekarang masih di ICU, dia ditangani oleh spesialisnya," ucapnya.

 

‎Selain itu, Ais menuturkan bahwa ini kali pertama kondisi sang ayah menurun drastis. "Sebelumnya sehat-sehat aja. Dia enggak pernah sakit begini, baru kali ini aja sakit begini," kata Ais.

Seperti diketahui Hamdan ATT dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (26/6/2017). Keluarga menduga Hamdan terkena serangan jantung karena lemas dan pingsan saat sedang mengambil air wudhu, Senin siang itu. Sejumlah rekan pedangdut sudah ada yang membesuk. Salah satunya Mansyur S. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.