Sukses

Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana Meninggal Dunia

Penyanyi era 60-an, Nien Lesmana, meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (28/6/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dukacita kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Penyanyi era 60-an, Nien Lesmana, meninggal dunia di rumahnya pada Rabu (28/6/2017) pagi. Seperti diketahui, Nien Lesmana merupakan ibu dari sutradara Mira Lesmana dan musisi Indra Lesmana.

‎Kabar duka itu dibenarkan oleh manajer Mira Lesmana, Dewi, saat dihubungi via telepon, Rabu (28/6/2017). "Iya benar (meninggal dunia). Tadi pagi meninggalnya di rumah," ucap Dewi.

Menurut Dewi, Nien Lesmana sejak lama memang sempat sakit-sakitan. Jenazah wanita 88 tahun itu pun kini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Hanya saja, Dewi belum mendapat informasi pasti mengenai pemakaman Nien Lesmana. "Memang sudah lama sakitnya, sudah berumur juga 88 tahun. Rumah dukanya di Bintaro, cuma kalau pemakaman belum dapat info pastinya," kata Dewi.

Nien Lesmana merupakan penyanyi hits era 60-an. Wanita kelahiran 16 April 1929 itu telah menelurkan karya emasnya seperti "Menanti di Bawah Pohon Kamboja", "Badju Hidjau", "Tega", "Aksi Kutjing", dan "Betapa"‎.

Nien Lesmana menikah dengan musisi jazz Indonesia, Jack Lesmana. Dari pernikahannya dengan Jack, Nien Lesmana dikaruniai dua anak, Mira Lesmana dan Indra Lesmana.‎ (Ras)

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.