Sukses

Keturunan Bule, Richard Kyle Doyan Makan Petai

Soal kuliner, lidah Richard Kyle ternyata cocok dengan selera nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas pandang, mudah rasanya menebak bahwa Richard Kyle memiliki darah bule. Aktor yang sebelumnya dikenal sebagai model iklan ini, memang memiliki darah Inggris dari sang ayah dan Sunda dari sang bunda.

Sebagian besar masa remajanya pun dihabiskan di Australia, dan baru dua tahun belakangan ini saja ia kembali ke Indonesia. Namun soal kuliner, lidahnya ternyata cocok dengan selera nusantara.

"Kalau makanan aku cocok sama makanan Indonesia. Lalapan aku suka," kata Richard Kyle saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahkan Richard Kyle mengaku menggemari satu jenis makanan yang kerap masih dipandang miring karena aromanya, yaitu petai. "Aku suka pete. Tapi kalau jengkol belum bisa," tuturnya sambil tersenyum.

Richard tak malu-malu mengakui makanan kegemarannya ini. "Kalau aku suka, ya makan saja, tidak perlu gengsi atau apa," katanya.

Sementara itu, saat ini film Richard Kyle yang bertajuk Insya Allah Sah tengah tayang di bioskop Indonesia. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Dion, tunangan Silvi yang diperankan oleh Titi Kamal.

Saat terjebak di sebuah lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono), Silvi lantas bernazar akan segera memperbaiki hidupnya. Namun, begitu keluar dari lift, ia melupakan nazarnya tersebut. Dengan gaya lugunya yang kerap membuat Silvi naik darah, Raka lantas terus-menerus mengingatkan perempuan ini akan janjinya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.