Sukses

Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears

Britney Spears sendiri tampaknya sudah lama mendengar mengenai tuduhan ini.

Liputan6.com, Jerusalem Sepanjang kariernya, Britney Spears kerap menjadi sorotan, baik dari segi prestasi maupun kontroversi yang ia lakukan. Salah satu yang kerap disebut-sebut menjadi kebiasaan diva pop ini, adalah lip sync saat ia beraksi di atas panggung.

Britney Spears sendiri tampaknya sudah lama mendengar mengenai tuduhan ini. Tak hanya itu, ia bahkan tampaknya sudah menyiapkan jawaban bila pertanyaan tentang hal ini disampaikan langsung padanya.

Hal ini, terlihat dalam sebuah wawancara yang dilakukan Britney Spears terhadap sebuah TV Israel. Dilansir dari E! News, Rabu (28/6/2017), pelantun "Oops I Did It Again" ini bahkan terkesan menunggu pertanyaan ini datang padanya, agar ia bisa segera menanggapinya.

"Aku senang kau melontarkan pertanyaan ini, karena ini sungguh lucu. Banyak orang yang berpikir aku tak bernyanyi secara langsung," kata Britney.

Ia lalu mengajukan pembelaanya. "Biasanya—karena aku banyak menari—aku memang memutar playback, tapi ada kombinasi antara suaraku dan playback," tuturnya.

Britney Spears mengatakan bahwa tuduhan soal lip sync ini membuatnya naik darah. "Ini membuatku marah karena aku bersusah payah menari dan menyanyi dalam waktu yang sama, tapi orang tak pernah mengapresiasinya," kata wanita 35 tahun tersebut.

Pembelaan Britney Spears ini, sebelumnya juga pernah disuarakan oleh manajer tur konsernya, Adam Leber. Ia mengatakan bahwa tak mungkin terus menerus menyanyi secara langsung bila melakukan aksi panggung seperti yang Britney lakukan.

"Dia tetap bernyanyi di setiap lagu, intinya dia punya kemampuan untuk bernyanyi. Tapi tak mungkin kamu menari selama 90 menit tanpa henti sekaligus bernyanyi dalam waktu yang sama," katanya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.