Sukses

Tantang Warganet, Aldi CJR Akan Unggah Foto Bareng Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Belakangan tersiar kabar Bastian Steel menjalin hubungan asmara dengan aktris Chelsea Islan. Agaknya, banyak warganet tak terima Chelsea harus menjadi kekasih mantan personel CJR itu. Makanya, mereka dibully habis-habisan.

Aldi CJR merasa aneh dengan reaksi netizen, terkait foto kerbersamaan Bastian Steel dan Chelsea Islan di dunia maya. Padahal, keduanya hanya sekadar berteman. Malahan sahabat Bastian Steel ini berniat mengunggah fotonya bersama Chelsea, dan sambil penasaran ingin tahu reaksi dari warganet.

 

"Makanya ini gue mau coba foto sama Chelsea Islan. Terus gue ingin komen, hahaha. Kayaknya seru deh di-bully ramai banget gitu. Padahal dari segi umur kan jauh," ungkap Aldi CJR, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aldi mengaku sempat bertanya kepada Bastian, perihal berita yang beredar. Kepadanya, Bastian mengaku enggan menanggapi, dan menilai rekasi yang muncul terlalu berlebihan.

"Dia ngomong, itu lebay saja sih. Gue komen di IG terus gue share foto sama dia, eh ramai," ujar Aldi, mengutip ucapan Bastian Steel.

Menurut Aldi, sahabatnya santai menanggapi hal ini. Sebab, Bastian dan Chelsea memang tidak memiliki hubungan serius. Keduanya hanya sebagai rekan kerja, dan seperti layaknya kakak adik.

 

"Gue lihat Bastian, dia santai-santai saja sih. Karena ya memang nggak ada apa-apa juga. Chelseanya juga biasa-biasa saja kayaknya. Jadi nggak masalah. Memang mereka sebagai adik kakak saja" pungkas 

 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Altov Johar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini