Sukses

Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana Alami Serangan Jantung

Nien Lesmana diduga meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior yang juga ibunda dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana, Nien Lesmana, meninggal pada Rabu (28/6/2017), pukul 06.20 WIB pagi. Dikabarkan, Nien Lesmana meninggal lantaran serangan jantung.

Menurut keterangan keluarga di rumah duka di Jalan Perkuci 1, Bintaro, Tangerang Selatan, sebelum meninggal Nien Lesmana masih tampak sehat ketika menghadiri halalbihalal keluarganya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017) kemarin.

Saat ini, suasana rumah duka tampak ramai dikunjungi para pelayat yang hadir. Di antara para pelayat, tampak pula beberapa kerabat, seperti Riri Riza, Sophia Latjuba, dan cucu almarhumah, Eva Celia.

Nien Lesmana sendiri merupakan penyanyi yang terkenal pada era 60-an. Pada masa kejayaannya, Nien merupakan sosok penyanyi yang memopulerkan lagu "Aksi Kucing" yang belakangan sempat didaur ulang oleh grup band White Shoes and The Couples Company.

Nien Lesmana merupakan istri dari musisi jazz Tanah Air, Jack Lesmana. Dari pernikahannya dengan Jack Lesmana, Nien melahirkan dua nama yang bisa terbilang sukses dengan kariernya di industri hiburan Tanah Air, yaitu Indra Lesmana dan Mira Lesmana. 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Rivan Yuristiawan

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.