Sukses

Aura Kasih Kaget Respons Penonton Surat Kecil untuk Tuhan

Film Surat Kecil untuk Tuhan, yang tayang serentak di seluruh bioskop pada 25 Juni 2017, mendapat respons positif dari penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Film Surat Kecil untuk Tuhan yang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 25 Juni 2017, mendapat respons positif dari pencinta film Indonesia. Setelah BJ Habibie, Iqbaal CJR, dan Raditya Dika, kini respons positif disampaikan oleh masyarakat umum melalui akun media sosialnya.

Beberapa respons positif yang ditujukan untuk film yang dibintangi oleh Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari ini seperti terlihat di akun Instagram @fillisdien. Ia menyatakan, "Surat Kecil Untuk Tuhan well recomended ceritanya bagus, inspiratif, meningkatkan nilai rasa syukur kita dengan apa yang kita miliki, pembelajaran buat anak, remaja dan dewasa, tumbuhkan rasa sayang terhadap sesama, alur ceritanya bagus..klimaksnya berkali kali, sanggup mengocok ngocok emosi dan nangisnya berkali-kali..huhuhu. siapkan tissue bagi yang belum nonton sampe malamnya pun termimpi mimpi dan kepikiran, movie yang sanggup membuat saya kepikiran hanya "life is beautiful" dan SKUT ini.."

Hal senada juga disampaikan akun Instagram @teguhwinarno,"Film ini mengajarkan kita untuk untuk selalu bersyukur. Ga penting apa yang kamu punyai di hidup ini, tapi yang paling penting kita menghargai hidup kita dan orang lain. Yang selama ini punya jiwa-jiwa kaku, egois, kurang peka terhadap orang lain, cuek, kayaknya film ini direkomendasikan untuk kalian."

Sedangkan @franciscaputricahya "cinemax,dijamin nangis sampe endingnya." Begitu pun dengan akun Instagram @liztiaz_tya "Tisue mana tisue, aslinya dari awal sampe akhir nangis."

Mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan, salah satu pemain film Surat Kecil untuk Tuhan, Aura Kasih, merasa senang. "Apa yang kita harapkan sepertinya sudah tercapai. Saya berharap penonton terus bertambah, sehingga bisa lebih banyak lagi orang yang terinspirasi dari film ini," ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, juga bahagia saat melihat banyak penonton yang memberikan respons dan nilai positif setelah menonton film arahan Fajar Bustomi ini.

"Mudah-mudahan semakin banyak lagi penonton film Surat Kecil untuk Tuhan yang mendapatkan hal positif dan jumlah penontonnya terus bertambah. Karena film Surat Kecil untuk Tuhan sarat dengan pesan moral," ungkapnya.

Selain Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini dibintangi Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederat artis cilik berbakat.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.