Sukses

Diminta THR, Raffi Ahmad: Uangnya Habis

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menggelitik saat Raffi Ahmad berziarah ke makam Olga Syahputra. Mengingat nuansa Lebaran masih begitu terasa, ada seorang anak yang meminta uang "THR" kepada suami Nagita Slavina itu.

Dengan santai Raffi Ahmad mengatakan tidak punya uang angpao lagi untuk dibagi-bagikan. "Uangnya habis," ucap Raffi Ahmad, sambil terus berjalan, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017).

Terhitung bukan hanya sekali Raffi Ahmad ditodong uang angpao. Terlebih saat Raffi mengatakan sudah sudah tidak ada uang recehan untuk dibagikan.

"Kalau enggak ada recehan, yang ratusan juga enggak apa-apa," celetuk seorang bapak seraya tertawa, sambil menyapa Raffi Ahmad.

Sebelum masuk ke dalam mobil dan meninggalkan TPU, seorang anak kecil menghampiri Raffi, dan kembali meminta uang ke Raffi. Lagi-lagi Raffi mengatakan sudah tidak memiliki uang. "Uangnya habis, nanti ya kalau ke sini lagi," kata Raffi.

Kedatangan Raffi Ahmad ke makan Olga Syahputra memang menyedot perhatian peziarah yang lain. Bukan tidak mungkin Raffi memberikan uang kepada orang yang memintanya. Tapi mengingat ramainya para peziarah di TPU Pondok Kelapa, bisa saja terjadi kericuhan andai raffi memenuhi permintaan tersebut.

 

*Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Altov Johar

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.