Sukses

Michelle Rodriguez Mundur dari Waralaba Fast and Furious?

Michelle Rodriguez memberikan pertanda bahwa ia hendak mundur dari waralaba Fast and Furious.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak nama beken di Hollywood yang terlibat dalam waralaba sukses Fast and Furious. Contohnya saja Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson, dan mendiang Paul Walker.

Di tengah aktor-aktor macho ini, ada pula sosok Michelle Rodriguez yang tak kalah perkasa lewat peran Letty yang ia lakoni.

Namun ada kemungkinan Michelle Rodriguez tak akan muncul dalam film-film Fast and Furious selanjutnya. Ini bukan kabar angin semata, namun keluar dari wanita berusia 38 tahun ini sendiri.

Dilansir dari E! News, Rabu (28/6/2017), Michelle Rodriguez menyatakan kemungkinan ia akan mundur dari waralaba Fast and Furious lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pemicunya, karena menurutnya karakter wanita dalam waralaba ini telah dianaktirikan.

"Versi digital F8 hari ini dirilis. Aku harap di film selanjutnya mereka memberi perhatian lebih pada perempuan-perempuan di waralaba ini. Atau aku akan mengucapkan selamat tinggal pada waralaba yang dicintai banyak orang ini," tulisnya. Dalam unggahan ini ia juga menyertakan foto di balik layar Fast and Furious 8.

"Film ini adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan dan aku bersyukur atas segala kesempatan yang telah diberikan para penggemar dan studio dari tahun ke tahun," tuturnya menambahkan.

Sejauh ini, belum banyak kabar yang beredar tentang sekuel Fast and Furious 8. Terakhir, dikabarkan bahwa Vin Diesel dan The Rock akan kembali muncul dalam film Fast and Furious selanjutnya.  

 

Simak juga video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/774446-dibalik-layar-pembuatan-transformers-the-last-knight-transformers-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini