Sukses

Masih Bayi, Putra Alvin Faiz Sudah Sadar Kamera

Liputan6.com, Jakarta Hampir tiga minggu sudah putra pertama Alvin Faiz menghirup udara dunia. Sejak dilahirkan pada 9 Juni lalu, bayi yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan ini telah menarik perhatian publik di Tanah Air.

Salah satunya terlihat dari unggahan sang ayah, Selasa (27/6/2017) lalu. Dalam video singkat ini terlihat Alvin Faiz tengah mengeloni putranya di atas tempat tidur.

Alvin Faiz terlihat beberapa kali menciumi Yusuf yang sedang terjaga dengan mata yang terbuka lebar. Lucunya, bayi kecil ini seakan tengah sadar bahwa ia tengah direkam lewat mata kamera. Beberapa kali ia terlihat seperti melirik ke arah kamera. Ia juga terlihat sangat tenang sepanjang video ini.

"@yusufalvinramadhan selalu anteng didepan kamera ya nak," tulis Alvin Faiz dalam unggahan yang telah ditonton lebih dari 95 ribu kali ini.

Warganet pun gemas melihat tingkah sang bayi yang menurut mereka telah 'sadar kamera'.

"Masya allah... Udh brp bulan sih anaknya @alvin_411 . Kok kayak udh ngerti bnget kamera," tulis @khairunnisa_tanjung92.

"Sadar kamera dede yusufnya.. Gemesin bangeeetttt," ujar pemilik akun @oelink_noelink.

 

@yusufalvinramadhan selalu anteng didepan kamera ya nak😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) pada


Sementara itu sejumlah warganet lain sibuk mencari-cari kemiripan antara Yusuf dengan Alvin Faiz dan  Larissa Chou. "Mirip ibunya ini mah," tulis @deviandreayani. "Subhannallahu mata ny sipit kya ummi nya, Tampan kyak abii nya," kata @lidacahaya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.