Sukses

Marshanda Senang Sinetron dengan Mantan Suami Diputar

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, sinetron terbaru Marshanda yang berjudul Tikus dan Kucing bakal diputar di SCTV. Artis yang kerap disapa Chaca ini pun antusias karena masyarakat bisa segera menyaksikan aktingnya bersama dua pria yang pernah singgah di hatinya.

Seperti diketahui, dalam sinetron terbarunya itu, Marshanda beradu akting dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong. Bersama Ben Kasyafani, Marshanda pernah mengecap manisnya berumah tangga. Sedangkan Baim Wong adalah mantan kekasih Marshanda sebelum dinikahi Ben Kasyafani.

"Sinetron TIKUS DAN KUCING. Sebentar lagii hanya di SCTV!!," tulis Marshanda di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangannya di Instagram, Marshanda juga mengunggah trailer adegan sinetron yang ia perankan bersama Ben Kasyafani dan Baim Wong. 

Tak pelak, hal itu mengundang pujian warganet yang menjadi pengikut setia Marshanda di media sosial. Mereka mengomentari pertemuan "tak biasa" mantan suami dan kekasih dalam pekerjaan yang sama dengan Marshanda.

"Semoga sinetronnya panjanggg ya caaa biar nama km makinnnn ngehits lagiiiii. Aamiin @marshanda99," tulis akun @aquinas1.

"Gk sabar kayaknya film lucu ne menghibur skli nnti @marshanda99," tambah akun @erickjhosi07.

"ChaCha 1 film sm mantan suami n mantan pacar mantap," akun @chandradwinta menimpali.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.