Sukses

Hari Ketiga Lebaran, Jailangkung Diserbu Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Film Jailangkung jadi primadona penonton film Indonesia di layar bioskop. Di hari ketiga Lebaran, film bergenre horor ini diserbu masyarakat yang penasaran dengan cerita yang dibesut sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Hal tersebut terlihat melalui dokumentasi Screenplay Films, rumah produksi film Jailangkung, di media sosial. Ratusan penonton terlihat menjejali bioskop untuk menyaksikan aksi Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Wulan Guritno, yang didapuk sebagai bintang utama film tersebut. 

"Resinda XXI Karawang rame banget!! Ini dia keseruannya bersama @WulanGuritno & @amandarawles #Jailangkung #DatangGendongPulangBopong," tulis Screenplay Pictures di Instagram dengan memajang dua foto Wulan Guritno dan Amanda Rawles yang dikerubuti penggemar.

Wulan Guritno dan Amanda Rawles diketahui ikut hadir menyaksikan antusiasme penonton di beberapa bioskop di kawasan Karawang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (28/6/2017).

Jerit penonton serta keseruan yang terjadi di dalam studio, jadi penyemangat bagi keduanya untuk menemani penonton menyaksikan film Jailangkung yang juga diproduseri Legacy Pictures itu.

Tak heran, banyak penonton yang menyampaikan kebahagiaan usai menyaksikan film tersebut. Di media sosial, para penonton puas dengan cerita serta akting yang ditampilkan para pemainnya.

"Udah nonton kok... @filmjailangkung seru filmnya, tegang, dan punya daya tarik tersendiri sehingga berbeda dengan film horror lain..," tulis akun @d.r_ptlyrynea.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.