Sukses

Ini yang Disampaikan Ibunda Indra Lesmana Sebelum Meninggal Dunia

Indra Lesmana mengaku punya sedikit firasat kematian sang ibunda, Nien Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Lesmana mengaku punya sedikit firasat kematian sang ibunda, Nien Lesmana. Musisi 51 tahun itu sempat merasakan firasat tersebut ketika menelepon Nien Lesmana.

Kala itu, Nien Lesmana melakukan sambungan telepon tak seperti biasanya. Selama beberapa menit, Indra Lesmana asyik berbincang masalah kesehariannya di Bali. Belakangan, Indra Lesmana dan istri, Hanny serta anak mereka memang menetap di Pulau Dewata.

"Sebenarnya kalau firasat sih sehari sebelumnya beliau telepon saya pagi-pagi. Saya tanya kenapa? Dia bilang 'Enggak apa-apa, pengin telepon saja'. Akhirnya kami ngobrol, dan itu ternyata obrolan kami yang terakhir," ujar Indra Lesmana di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Ketika mendengar kabar kematian Nien Lesmana, Indra Lesmana mengaku sempat terkejut. Apalagi, penyanyi 88 tahun itu masih tampak segar saat kumpul keluarga usai Lebaran.

"Mami itu kelihatannya segar banget, makanya sempat kaget juga. Apalagi pas acara halal bihalal kami lihat dia masih sehat banget," kata Indra Lesmana.‎

Nien Lesmana merupakan penyanyi hits era 60-an. Wanita kelahiran 16 April 1929 itu telah menelurkan karya emasnya seperti "Menanti di Bawah Pohon Kamboja", "Badju Hidjau", "Tega", "Aksi Kutjing", dan "Betapa"‎.

Nien Lesmana menikah dengan musisi jazz Indonesia, Jack Lesmana. Dari pernikahannya dengan Jack, Nien Lesmana dikaruniai dua anak, Mira Lesmana dan Indra Lesmana.‎

Penyanyi 88 tahun itu meninggal dunia di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017) pagi. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.