Sukses

25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini adalah tepat seperempat abad karier Shahrukh Khan di industri hiburan. Ia pertama kali tercatat melakukan debut pada 1992 lewat film Deewana. Hingga saat ini, nama Shahrukh Khan telah menjadi salah satu nama besar di jagat Bollywood.

Saat ini, salah satu tren yang tengah menjalar di Bollywood adalah membuat film biopik. Nah, apakah Shahrukh Khan tertarik untuk membuat film tentang kisah hidupnya sendiri?

Dilansir dari India West, Rabu (28/6/2017), ternyata Shahrukh Khan tak tertarik untuk melakukannya, terutama bila skenarionya ditulis oleh orang lain.

"Kamu tahu, aku tak pernah membiarkan orang tahu tentang bagian paling menarik dari kepribadianku. Jadi kau tak akan mendapatkan cerita yang bagus, kecuali aku yang menulisnya," tutur Shahrukh Khan.

Tak hanya itu, Shahrukh Khan menuturkan ada satu hal yang kurang bila hidupnya memang akan diadaptasi sebagai sebuah film biopik.

"Pernah ada wartawan yang menanyakan padaku apakah aku akan menjadi tokoh legendaris dan kujawab ya. Lalu dia berkata satu hal yang aku setujui hingga kini: 'Kamu tidak bisa menjadi sosok legendaris bila kamu tidak melakukan satu hal yang kontroversial," tuturnya.

Ia menambahkan, hidupnya justru jauh dari kontroversi. Karena itu, ia merasa film biopik yang menampilkan dirinya akan menjadi sebuah tontonan yang tak menarik. "Tanpa kontroversi, itu akan menjadi cerita yang membosankan," ujar aktor 51 tahun ini sambil tertawa.

Shahrukh Khan juga merespons kebiasaan media dalam menganalisis ucapan-ucapannya yang bernada humor.

"Hal paling lucu dalam hidupku adalah melihat analisis orang tentangku... Aku tidak bereaksi atas segala hal karena artinya aku harus terus melakukannya seumur hidup. Jadi, bila kamu menyukai selera humorku, itu bagus. Tapi kalau tidak, ya sudah," kata Shahrukh Khan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton
Artikel Selanjutnya
6 Film Korea Super Romantis Ini Wajib Ditonton Penggemar K-Drama