Sukses

Halle Berry Kenalkan Sang Pacar ke Ibunya

Halle Berry dikabarkan telah melanjutkan hubungan asmaranya dengan sang pacar, Olivier Martinez, ke jenjang yang lebih serius dengan memperkenalkan aktor asal Perancis itu ke ibunya, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Halle Berry dikabarkan telah melanjutkan hubungan asmaranya dengan sang pacar Olivier Martinez ke jenjang yang lebih serius. Berry baru-baru ini memperkenalkan aktor asal Perancis itu ke ibunya.

Bintang peraih Oscar tersebut tertangkap kamera tengah berkencan dengan aktor pemain film Unfaithful itu saat istirahat syuting film  terbaru mereka "Dark Tide" di Eropa. Menurut beberapa media, saat ini hubungan asmara mereka sepertinya lanjut ke tahap yang lebih serius.

Berry dan Martinez bertemu kembali di Los Angeles pada Kamis (7/10) lalu, setelah berpisah selama seminggu, dan kini ia membawa Martinez bertemu ibunya, Judith.

Seorang sumber terdekat mengatakan pada People.com, "Itu adalah hal besar dengan membawa Olivier bertemu ibu Halle. Dan ini menunjukkan bahwa mereka semakin serius."

Kemudian, pasangan ini terlihat mengunjungi sebuah galeri seni Perancis, Marcelita L'Art et Le The di West Hollywood untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. (contactmusic/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.