Sukses

Ulang Tahun, Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Kamis (29/6/2017) menjadi hari yang spesial bagi Nikita Willy. Pasalnya, hari ini Nikita tepat menginjak usia ke-23 tahun.

Tak ingin bermewah-mewah, di hari istimewa ini Nikita Willy memilih berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

 

"Alhamdulillah hari ini masih dikasih kesempatan buat ultah yang ke-23. Karena bertambah usia enggak mau perayaan heboh. Aku cuma ingin ngerayain dengan orang orang terdekat orang yang berarti di hidup aku, dan aku ingin berbagi kebahagiaan dengan adik adik yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu," terang Nikita Willy usai menghadiri acara tersebut.

Keputusan itu diambil lantaran dirinya memang menyukai anak kecil. Ditambah lagi, orangtuanya pun mendukung keinginannya tersebut.

"Kebetulan aku juga suka banget sama anak kecil. Pas ulang tahun ditanya aku mau apa, aku jawab aku mau ketemu anak-anak yang banyak. Akhirnya Mamah memberikan tempat di sini," lanjut Nikita Willy.

Sebelumnya, Nikita Willy menyebut keluarganya berencana untuk menggelar pesta bersama keluarganya saja. Namun pelantun lagu "Lebih Dari Indah" itu tetap bersikeras ingin merayakan bersama anak-anak yatim.

"Mamah kasih ide buat makan-makan bareng keluarga, tapi balik lagi kayak tadi aku bilang, aku mau merayakan bareng adik-adik kecil. Kebetulan banget aku menemukan tempat Yayasan Sayap Ibu ini dan bisa berbagi sama adik adik kecil di sini," ungkap Nikita Willy.

 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga didampingi oleh kedua orangtuanya, sang adik Winona Willy, dan kekasih Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono.

Usai tiup lilin, Nikita Willy membagikan makanan langsung kepada anak-anak di yayasan tersebut. Sebelum pulang, ia juga menyempatkan diri berinteraksi dan bermain bersama mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.