Sukses

Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi

Aurel Hermansyah menghabiskan libur lebaran bareng keluarga dan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan libur Lebaran Aurel Hermansyah tahun ini. Anak sulung Anang Hermansyah itu melewatkan liburan menyenangkan bersama keluarga serta teman spesialnya, Rabbani Zaki, di Jember dan Bali.

Momen bahagia remaja berumur 18 tahun itu pun terbingkai manis melalui Instagram pribadinya. Aurel Hermansyah seakan ingin mengabarkan pada dunia bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah mendapat restu keluarga.

 Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, ternyata tidak semua orang turut senang melihat kebahagiaan Aurel Hermansyah. Buktinya, foto-foto kebersamaan sang artis dengan kekasihnya di Bali membuahkan perdebatan antar warganet.

Beberapa dari mereka menganggap perilaku tersebut tak pantas dilakukan remaja seperti pasangan muda itu. Sebagian lainnya justru mengaku kagum dengan gaya pacaran Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki.

"Kalian sudah nikah ya. kok kemana mana ngikut terus...," tulis @mf.hidayatullah dalam foto yang diunggah Rabbani Zaki di Instagramnya, Rabu (28/6/2017).

"@mf.hidayatullah yg penting pergi nya sama ortu. Gak berduaan. Sirikan aja jdi manusia. Julid," balas @
melindadidudedo_.

"Yang komen jelek iri aja hati nya," ungkap @hdyn2405.

"Duh romantisnyaaa. langgeng trs yaa kk2 ku tersayang," imbuh @_nanaz__.

 

Aurel Hermansyah pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. "Melalui kenangan bersamamu, adalah hal yang paling suka aku lakukan," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto tersebut.

Sadar bahwa fotonya pasti akan melahirkan kontroversi, Aurel Hermansyah lantas mengambil langkah bijak. Ia menonaktifkan fitur komentar dalam foto kebersamaannya dengan Rabbani Zaki di Instagram pribadinya. Dengan begitu, tak akan ada perdebatan antar warganet seperti yang terjadi di Instagram sang kekasih.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.