Sukses

Bosan, Prilly Latuconsina Mundur dari Jagat Sinetron?

Prilly Latuconsina mulai menolak tawaran main sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Selain berakting, Prilly Latuconsina memiliki hobi lain yang juga menghasilkan, yakni menulis buku. Buku kumpulan puisi pertamanya yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu pun tidak lama lagi akan difilmkan.

Meski begitu, saat ditanya soal keseriusannya menggeluti kedua hal tersebut, Prilly mengaku tetap memprioritaskan dirinya di dunia seni peran.

"Kayaknya masih di aktris deh, soalnya aku cinta banget sama akting, aku suka banget sama akting, aku sekolah akting juga jadi kayaknya udah passion-nya. Jadi kalau misalnya disuruh milih banget milih aktris. Tapi kalau bisa lakuin semuanya kenapa enggak," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Namun, meski mencintai profesinya tersebut, aktris berusia 20 tahun itu mengaku bosan membintangi sinetron. Ia lebih memilih main dalam sebuah film layar lebar ketimbang sinetron.

"Lebih ke film, karena sinetron mungkin sudah kelamaan sama yang kemarin. Jadi di lokasi sinetron aku sudah enggak betah pulang pagi. Sudah enggak betah, monoton itu-itu saja. Kalau di TV maunya mini seri aja. Satu judul 30 episode atau lima episode, supaya karakternya tetep terjaga, cerita enggak ngalur ngidul kemana-mana. Kualitas terjaga kalau episodenya dikit," kata Prilly Latuconsina.

Selain itu, faktor kuliah juga menjadi alasan Prilly menolak tawaran sinetron. "Jadi paling mini seri aja sama film, kalau sinetron belum mau dulu, capek soalnya aku kuliah juga, takutnya aku capek juga," tutup Prilly Latuconsina.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.