Sukses

Wajah Anak Mirip Sang Ayah, Istri Kedua Kiwil: Apa Salahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil memang telah terbiasa membuat lelucon tentang dirinya sendiri. Rekan sesama komedian pun tak ragu melontarkan bahan candaan pada Kiwil tanpa membuat ayah enam anak itu tersinggung.

Namun, tampaknya istri kedua Kiwil, Meggy, tak mampu menahan amarah ketika publik mengejek dua anaknya yang disambung-sambungkan dengan sang suami. Alasan kritik pedas publik sederhana, hanya karena wajah kedua anak Kiwil mirip dengan sang ayah.

Kiwil bersama dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari dan lima anaknya. (Instagram)

Meggy Kiwil pun menumpahkan amarah sekaligus kesedihannya melalui akun  Instagram, Rabu (28/6/2017). Mantan pedangdut seksi tersebut keberatan dengan hinaan publik yang mengarah pada kondisi fisik kedua anaknya.

"Gantengnya Papa dan Kk Rifky. Cantiknya Masya Allah Anak Perempuan Ku Meisya..Apa Salahnya dgn Keluara Kecil Ku..Apa salahnya dgn wajah anak2 ku yg mirip papanya," tulis Meggy dalam keterangan foto yang menunjukkan kebersamaan keluarga kecilnya.

Meggy pun meminta pada 128 ribu pengikutnya di Instagram untuk berhenti mencaci anak-anaknya. "Klo mirip tetangga nanti dikira si Meggy selingkuh lagi. Astaqfirullah..Bisa ga sih Kalian Komen di Hari Raya yg Fitri ini komen Bagus2 baik2 masa smp anak2 sy pun kalian Hina," Meggy menandaskan.

Para pengguna Instagram pun membela perempuan yang tengah mengandung anak ketujuh Kiwil tersebut. Warganet menganjurkan Meggy untuk tidak mengambil pusing perkataan buruk dari publik.

"Ga masalah lah mirip mas kiwil org bapak kandung nya .. mba @meggykiwil mudah2an sllu diberikan kesabaran yg luas," tulis @syaqira_syaqira.

"g usah dngerin haters mbakyu...mreka itu g sdar klo mulutnyà nyinyir.," sahut @abidzarcristy.

"Kalo mirip papanya tandanya cintanya tulus bund @meggykiwil jangan dipikirin bgt ya bumil sehat2 selalu debay....," ungkap @tyatyatingtung.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.